Persija Jakarta Belum Jua Raih Kemenangan, Angelo Alessio Keluhkan Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Sep 2021, 18:00 WIB
Laga Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura

Laga Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta belum jua mampu meraih kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Persipura Jayapura pada pekan ke-3 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9) malam WIB.

Hasil 0-0 itu diakui Angelo Alessio membuatnya kecewa. Apalagi sang lawan Persipura Jayapura beberapa kali menyulitkan timnya. Pelatih asal Italia itu juga menjelaskan bahwa secara permainan timnya memang sempat kewalahan dengan tipikal main yang ditunjukkan oleh tim Mutiara Hitam.

"Kami harus bisa menerima hasil ini karena kami sebenarnya punya dua atau tiga peluang mencetak gol. Kami sudah mencoba di latihan dan kami berusaha memenangkan laga, tetapi gol sulit terjadi," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Angelo Alessio menyebut bahwa pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 itu sudah terlihat kemajuan pemain, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

"Saya melakukan yang terbaik, terima kasih untuk suporter yang terus mendukung, saya paham kalian ingin menang, tapi saya selalu ingin memberi yang terbaik untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada karena saya merasa tidak punya pilihan di antara pemain yang ada," terang dia.

Selanjutnya, Angelo Alessio akan memastikan timnya langsung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Dia ingin tim semakin siap dan berkembang karena pertandingan yang dihadapi masih banyak.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan pada Jumat, 28 September 2021 mendatang. Di klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Rohit Chand dan kawan-kawan kini tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Angelo Alessio, Persipura Jayapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-belum-jua-raih-kemenangan-angelo-alessio-keluhkan-hal-ini
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini