Persija Jakarta Belum Hentikan Perburuan, Pelatih Anyar Segera Diumumkan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Apr 2022, 05:30 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca memastikan bahwa pihaknya masih akan berburu pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Dalam beberapa hari ke depan, Macan Kemayoran juga akan mengumumkan arsitek anyar yang akan menukangi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Sampai sejauh ini, sudah ada tiga pemain anyar yang resmi diikat Macan Kemayoran untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Mereka adalah bek kiri Firza Andika, gelandang Hanif Sjahbandi, dan bek tengah Hansamu Yama Pranata.

Gerak cepat yang dilakukan manajemen itu adalah bentuk keseriusan untuk menatap musim depan. Di Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta memang tampil mengecewakan dan harus puas finish di peringkat delapan klasemen akhir.

Meski sudah berhasil mengamankan tiga pemain kenamaan tanah air, Prapanca memastikan bahwa perburuan pemain yang dilakukan pihaknya belum akan berhenti.

Masih ada nama-nama baru yang akan ditarik ke tim ibu kota, termasuk juru taktik yang akan menukangi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan di musim baru nanti.

"Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim. Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan," kata Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Nantinya Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama serta nama-nama baru lainnya akan dikombinasikan dengan pemain-pemain lama yang masih berseragam Persija Jakarta untuk musim. Bersar harapan bahwa kombinasi itu akan membentuk tim yang tangguh demi mencapai target yang dipatok pada musim baru mendatang.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-belum-hentikan-perburuan-pelatih-anyar-segera-diumumkan
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini