Persija Jadikan Laga Terakhir di Piala AFC untuk Persiapan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Mei 2019, 13:00 WIB
Persija Jadikan Laga Terakhir di Piala AFC untuk Persiapan Liga 1

Persija Jakarta saat tampil di Piala AFC/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2019, Persija Jakarta akan menjadikan pertandingan terakhir pertandingan terakhir babak penyisihan grup G kontra Shan United, Rabu (15/5) nanti untuk mematangkan persiapan jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia 2019.

Perjalanan Persija Jakarta di turnamen kasta kedua antar klub se-Asia itu dipastikan berakhir, setelah hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi empat poin, terpaut enam angka dari Becamex Bin Duong di posisi dua dan 11 angka dari Ceres Negros di puncak.

Pertandingan terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019 nanti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bunga Karno (SUGBK), Jakarta yang merupakan markas tim Ibu Kota.

Terkait pertandingan tersebut, pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman memastikan ia dan rekan-rekannya akan bermain dengan serius di laga nanti. Dengan waktu persiapan Liga 1 2019 yang semakin menipis, Maman menyebut, bahwa timnya akan menjadikan laga nanti sebagai bagian dari persiapan untuk tampil pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi tanah air itu. Persija Jakarta sendiri dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada 20 Mei 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

"Pertandingan melawan Shan tidak ada pengaruhnya namun ini bagus untuk persiapan liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga pertama liga 1," kata Maman seperti dilansir laman resmi Persija.

Bermain di SUGBK yang merupakan home base Persija, pemain dengan nomor punggung 6 itu tetap menargetkan tiga poin.

"Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan," jelas Maman mengakhiri.

Artikel Tag: piala afc, persija jakarta, Liga 1

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini