banner babe

Persija Dituntut Raih 16 Poin di Tujuh Laga Sisa

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Nov 2019, 14:00 WIB
Persija Dituntut Raih 16 Poin di Tujuh Laga Sisa

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta butuh tambahan 16 poin dari tujuh pertandingan sisa Liga 1 Indonesia 2019 untuk bisa memenuhi target 50 poin pada akhir musim. Dari tujuh laga sisa tersebut, empat diantaranya akan dilakoni Macan Kemayoran di kandang sendiri. Sedangkan tiga lainnya akan dimainkan di markas lawan.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menyebut, Macan Kemayoran harus mengakhiri musim dengan torehan poin minimal 50 angka.

Target yang diusung Ferry Paulus itu tak lepas dari keinginan manajemen agar Persija Jakarta berada di posisi tujuh atau delapan besar di akhir musim.

"Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka," kata Ferry Paulus seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Untuk bisa memenuhi target yang dicanangkan itu, manajemen Persija Jakarta akan berupaya untuk menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Dengan bermain di SUGBK, manajemen berharap dukungan penuh dari The Jakmania, sehingga mengangkat motivasi bertanding Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Jadi tiga laga kandang terakhir itu bermainnya di SUGBK," ucap Ferry Paulus.

Persija Jakarta sendiri dalam performa cukup baik, setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun atas Borneo FC (4-2) dan Persela Lamongan (4-3). Dua kemenangan itu membantu Macan Kemayoran naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari total 27 laga.

Mereka kini unggul delapan angka dari tim terakhir penghuni zona merah. Meski demikian, dengan tujuh pertandingan sisa, tim ibu kota itu belum sepenuhnya aman dari kejaran tim-tim lain yang tengah berjuang di zona degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Edson Tavares

1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini