banner babe

Persija dan Julion Banuelos Raih Kemenangan Perdana di Liga

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Jul 2019, 22:30 WIB
Persija dan Julion Banuelos Raih Kemenangan Perdana di Liga

Marko Simic merayakan gol ke gawang PSS Sleman/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Julio Banuelos sukses meraih kemenangan perdananya bersama Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, usai menaklukkan tim tamu PSS Sleman dengan skor 1-0 Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7).

Penyerang Kroasia, Marko Simic menjadi pahlawan Persija Jakarta lewat gol tunggal yang diciptakannya pada menit ke-25. Tiga angka perdana di musim 2019 ini membuat total raihan poin Macan Kemayoran menjadi lima angka, tim Ibu Kota itu juga naik empat empat tangga di papan klasemen sementara dari peringkat 16 ke peringkat 12.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyebut, meski timnya bermain di kandang sendiri tapi PSS Sleman memberikan perlawanan sengit sepanjang 90 menit.

"Kita tadi menyadari bahwa PSS Sleman adalah tim yang sulit dikalahkan, di mana selama di liga mereka belum menerima kekalahan, sementara kita sebagai tuan rumah dituntut untuk memenangkan pertandingan," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Banuelos mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi kepada seluruh penggawa timnya karena mampu mengatasi perlawanan PSS Sleman dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Memang sejak awal lawan tak gampang dikalahkan, apalagi tiga hari lalu kita bermain di Piala Indonesia dan waktu sangat mepet. Jadi kita sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan perdana laga perdana home, dimana kita mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Selanjutnya, pelatih asal Spanyol langsung mengalihkan fokusnya ke laga terdekat melawan Borneo FC ke leg kedua babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (6/7) nanti. Meski sudah unggul agregat kemenangan 2-1, tapi Borneo FC tidak boleh diremehkan.

"Baik Borneo maupun Persib merupakan laga krusial namun kita fokus melawan Borneo yang terdekat. Apalagi laga melawan Borneo bukan lawan mudah. Baru setelah itu kita pikirkan laga selanjutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, julio banuelos

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini