banner babe

Persija Bidik Arema FC Sebagai Korban Beruntun Ketiga

Penulis: Dayat Huri
Kamis 21 Nov 2019, 12:00 WIB
Persija Bidik Arema FC Sebagai Korban Beruntun Ketiga

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mengincar hattrick kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11) nanti.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim ibu kota itu sukses memetik kemenangan beruntun atas Borneo FC (4-2) dan Persela Lamongan (4-3). Hasil tersebut mengangkat motivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk melanjutkan tren positifnya itu.

"Pastinya meningkatkan motivasi apalagi dua laga kemarin berat menurut saya. Tapi pemain bisa lewati itu dengan kemenangan. Itu sekali lagi sangat bagus untuk menghadapi Malang," kata Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman seperti dilansir laman resmi klub.

"Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi setelah itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal," tambahnya.

Lebih lanjut, menghadapi Arema FC yang kini dibesut Milomir Sesilija, Sudirman mengakui tidak akan mudah. Pasalnya, Singo Edan memiliki kualitas tim sangat baik dan memiliki rekor bagus saat bermain di kandang.

"Saya melihat Arema tim baik. Tim bagus punya kualitas individu dan tim. Waspadai mereka main kandang. Apalagi Aremania supporter yang bisa bakar semangat pemain-pemain Arema. Kami harus waspada. Mereka tim bagus," pungkasnya.

Persija Jakarta sendiri memang masih butuh tambahan angka untuk bisa terus menjauh dari zona degradasi, sekaligus memenuhi target 50 poin yang ingin mereka capai di akhir musim. Sampai sejauh ini, Macan Kemayoran duduk di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, arema fc, Edson Tavares

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini