Persija Berambisi Langsung Tancap Gas di Laga Perdana PGJ 2020

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Feb 2020, 05:00 WIB
Persija Berambisi Langsung Tancap Gas di Laga Perdana PGJ 2020

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Meski hanya berstatus turnamen pramusim, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memastikan bahwa skuatnya akan menatap setiap pertandingan di Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 dengan serius.

Macan Kemayoran dijadwalkan melakoni pertandingan perdananya di PGJ 2020 dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2) ini.

Sergio Farias sendiri memastikan bahwa timnya tidak akan mengulur waktu, dan akan langsung tancap sejak laga perdana. Ia ingin Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan langsung menunjukkan tajinya sebelum gelaran Liga 1 dimulai.

"Persija adalah tim besar dan didukung dengan suporter yang besar. Walau ini hanya turnamen pramusim, kami akan berjuang untuk menyelesaikan turnamen dengan baik," tutur Farias saat jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Tim ibu kota itu memang menunjukkan keseriusannya dalam menatap gelaran Liga 1 2020. Tidak hanya mendatangkan Sergio Farias yang pernah merengkuh gelar juara Liga Champions Asia (LCA), sejumlah nama tenar yang sudah malang melintang di sepak bola tanah air, sampai dengan eks pemain Juventus dan timnas Italia, Marco Motta, berhasil didatangkan manajemen untuk kembali merebut gelar juara.

Senada dengan pelatihnya, bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, berharap agar turnamen ini menambah kekompakan para penggawa Macan Kemayoran. Ia pun siap membuktikan kemampuan terbaik saat debutnya bersama Persija Jakarta.

"Semoga pada turnamen ini, semua pemain Persija dapat bermain bagus dan tidak ada yang cedera. Saya berharap juga menambah kekompakan setiap pemain," ujar Dutra.

Persija Jakarta tergabung dalam Grup A di PGJ 2020, dengan dua tim lainya adalah Arema FC dan klub asal Malaysia, Sabah FA. Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan harus mampu finish di peringkat pertama atau kedua di grup.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, sergio farias, piala gubernur jatim

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini