Persib Terus Matangkan Persiapan Untuk Jamu Melaka United

Penulis: M. Aldi
Jumat 24 Jan 2020, 13:00 WIB
Persib Terus Matangkan Persiapan Untuk Jamu Melaka United

Robert Rene Alberts

Berita Liga 1 Indonesia : Rencana laga uji coba Persib kontra Melaka United terus diupayakan untuk terealisasi. Memang saat ini belum ada kejelasan mengenai duel Persib melawan tim tamu asal Malaysia tersebut.

Melaka United yang hendak melakukan pemusatan latihan di Kota Kembang butuh lawan tanding dan Persib bersedia menjadi lawan. Namun untuk saat ini Robert Rene Alberts mengatakan kepastian laga masih dibicarakan oleh manajemen kedua klub.

"Kami masih dalam tahap diskusi, pihak klub masih berdiskusi karena Melaka akan datang dalam pemusatan latihan ke Bandung, Jadi kami berdiskusi soal kemungkinan digelarnya pertandingan nanti," ujar pelatih Persib itu ketika diwawancara.

Memang banyak yang harus dikomunikasikan termasuk soal kapan serta dimana laga ini dimainkan. Mengingat panitia pelaksana pertandingan pun harus mengurus surat perizinan laga ke pihak kepolisian setempat. Robert pun menyebut semua itu diurus manajemen Persib.

"Masih didiskusikan dan belum ada yang diputuskan, itu karena dimana kami bermain? ini berkaitan dengan izin pihak keamanan. Jadi silakan tanyakan kepada manajemen soal itu," jelas dia.

Namun demikian dia sangat berharap uji coba menghadapi Melaka United bisa tetap digelar. Karena Persib juga butuh lawan yang levelnya setara dalam masa persiapan mereka jelang Liga 1 2020 mendatang yang rencananya digelar 29 Ferbuari atau 1 Maret.

"Tetapi kami tentunya kami ingin bertanding, sekarang tinggal pertanyaannya kapan kami bertanding dan dimana kami nantinya bertanding, karena ada yang harus diurus seperti soal keamanan dan logistik," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Melaka United

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini