Persib Siap Tempur Amankan Tiga Poin di El Clasico Indonesia

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Okt 2022, 19:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung sudah siap untuk bertempur menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Luis Milla menegaskan pasukannya dalam dua pekan ke belakang sudah memanaskan mesin untuk tampil di laga ini.

Menurutnya memang ini merupakan laga klasik dari dua tim dengan tradisi panjang di Indonesia. Sehingga kewajiban untuk meraih kemenangan tentu saja menjadi lebih tinggi. Karena itu, sang pelatih menuntut pemainnya tampil lebih maksimal dari laga lainnya.

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Saya tidak tahu bagaimana hasilnya nanti, tapi saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya," terang Luis Milla dalam jumpa pers jelang laga.

Dia mengatakan pemain sudah berlatih dengan bagus dalam dua pekan terakhir. Selain itu sang pelatih juga ingin Bobotoh bisa memenuhi stadion dan memberikan dukungan kepada para pemain dari tribun.

"Dua pekan ini mereka menunjukan performa yang sangat bagus, itu yang sangat penting. Saya juga meminta dukungan dari orang-orang, semua orang yang mendukung Persib bisa datang ke stadion," ujar pelatih berpaspor Spanyol ini.

"Menjadi pemain ke-12, memberikan dukungan mereka dalam setiap kesempatan. Tentu saja besok diharapkan bisa menjadi pertandingan yang menarik, kompetitif dan saya juga meminta agar tidak terjadi masalah di pertandingan besok," lanjutnya.

Misi meraih kemenangan memang dipastikan tidak mudah. Karena Persija tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Selain itu Macan Kemayoran juga menjadi klub dengan catatan kebobolan paling sedikit di liga hingga pekan ke-10.

Luis Milla pun menaruh hormat Thomas Doll yang menjadi otak di balik kesuksesan Macan Kemayoran. Kualitas dari sang pelatih diakui oleh Luis Milla patut diwaspadai. Tetapi dia juga menyebut Persib punya kualitas serta kapasitas untuk memperpanjang tren positif.

"Saya menaruh respek kepada Persija dan mengenai Thomas Doll, dia pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Sejauh ini timnya baru kebobolan lima gol dan bagi saya itu adalah pekerjaan yang bagus," ujarnya.

"Thomas sudah bisa menangani Persija dengan baik serta membawa timnya melaju dengan bagus. Tapi tim kami juga sudah memperagakan gaya bermain yang bagus, melakukan tugas dengan sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-siap-tempur-amankan-tiga-poin-di-el-clasico-indonesia
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini