Persib Rilis Kostum Anyar, Jersey Marc Klok Yang Paling Laris

Penulis: M. Aldi
Rabu 01 Sep 2021, 02:00 WIB
Jersey Persib yang dipajang di oficial store

Jersey baru Persib untuk musikm 2021-2022

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung merilis jersey terbarunya untuk musim 2021/2022. Antusiasme pun datang dari Bobotoh yang langsung melakukan pemesanan baik itu datang ke outlet resmi maupun secara online.

Kostum musim ini datang dengan tema 'this is our shield' yang terinspirasi dari gunung yang mengelilingi Bandung. Sehingga ada aksen pegunungan seperti di peta yang kini tertuang di seragam berwarna biru khasnya.

Model kostum terbaru ini pun mendapat atensi bagus dari suporter Maung Bandung. Dikatakan Nabella Mizka, selaku Supervisor Persib Official Store, respon Bobotoh untuk bertransaksi sangat tinggi.

"Respon dari Bobotoh luar biasa di masa PPKM ini, ekspektasi saya tidak seperti ini tapi ternyata masih ramai. Hanya memang ga terlalu penuh lantaran memperhatikan protokol kesehatan," ujar Nabella Mizka ketika diwawancara oleh awak media.

Wanita yang akrab disapa Bella ini menyebut pengunjung sudah mulai mendatangi official store sejak pagi tadi. "Pesanan dan penjualan sudah banyak dari tadi pagi, dan mulai hari ini kita siapkan lima ribu jersey. Sejauh ini pesanan perkiraan sudah seribu," lanjut dia.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, memang ada penurunan jumlah produk terjual. Karena ketika jersey 2020 dirilis saat itu belum ada pandemi covid-19. Namun penurunan pun tidak signifikan dan tetap terbilang laris, dengan harga yang sama dengan musim lalu dan juga dijual online.

"Kalau dibandingkan musim lalu, karena waktu musim lalu karena belum ada corona juga, dan ga ada PPKM jadi agak berkurang memang. Tapi Bobotoh kan banyak jadinya engga terlalu jauh (penurunan)," ujarnya.

"Harga 500 ribu, untuk member diskon 10 persen jadi 450 ribu, cuma untuk tahun ini nameset-nya berbayar. Selain penjualian di store, ada juga online di Shoppe, Blibli, Tokopedia sama webstore. Online juga banyak sudah nyampe 300-400," lanjutnya.

Mengenai jersey siapa yang paling diminati, kostum nomor punggung 23 milik Marc Klok jadi pilihan. Gelandang baru Persib ini memang menjadi idola baru publik Bandung dan Jawa Barat. "Paling laku Klok," tandas Bella singkat.

Artikel Tag: Persib, Jersey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-rilis-kostum-anyar-jersey-marc-klok-yang-paling-laris
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini