Persib Relakan Victor Igbonefo Gabung PTT Rayong

Penulis: M. Aldi
Kamis 10 Jan 2019, 15:30 WIB
Persib Relakan Victor Igbonefo Gabung PTT Rayong

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ucapan perpisahan disampaikan Victor Igbonefo melalui akun instagram miliknya. Bek naturalisasi itu memutuskan untuk melepas kostum Persib dan hijrah membela klub asal Thailand, PTT Rayong.

Manajemen Persib pun memberikan konfirmasi bahwa memang stoper berusia 33 tahun itu resmi berpisah. Umuh Muchtar mengakui dia memang sudah intensif menjalin komunikasi dengan Igbonefo soal kepindahan ini.

"Victor dari kemarin telepon saya baik-baik sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Baru saja setengah jam lalu, semua (petinggi manajemen) ada mendengar," tutur Umuh di Graha Persib.

Keputusan Igbonefo boleh pergi pun diambil ketika para pejabat klub melakukan pertemuan internal. Manajemen tak mampu menahan hasrat sang pemain untuk hijrah ke Negeri Gajah Putih. Menurut Umuh, ada faktor keluarga yang membuatnya pindah.

"Victor menegaskan dan bilang memohon maaf kepada Bobotoh sama semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun ini karena dia kendalanya bukan lihat uang atau nilai tapi dia untuk pentingkan keluarga jadi dia main di Thailand," jelasnya.

Sang pemain sendiri masih menyisakan kontrak dengan durasi dua tahun di Persib. Artinya perlu mekanisme transfer jika peminat ingin menggunakan jasa pemain bidikan. Tapi Persib melepas dia secara gratis.

"Victor Igbonefo karena dia yang mundur kan harusnya kita yang nuntut, tapi karena dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa," kata Umuh.

"Dia sangat baik dan dia juga santun berbicaranya pun juga dan tadi didengar semua Victor dilepas dan tak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban memberikan gaji apapun," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Victor Igbonefo, umuh muchtar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-relakan-victor-igbonefo-gabung-ptt-rayong
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini