Persib Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-86 Dengan Sederhana

Penulis: M. Aldi
Jumat 15 Mar 2019, 10:00 WIB
Persib Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-86 Dengan Sederhana

Kuswara S. Taryono secara simbolis memberikan potongan tumpeng pada anak panti asuhan di acara HUT Persib ke-86

Berita Liga 1 2019 : Usia dari Persib Bandung sudah menginjak angka 86 pada Selasa (14/3/2019) dan masih eksis di sepakbola tanah air. Perayaan sederhana pun dilakukan oleh Persib untuk memperingati hari jadinya.

Jika sebelumnya pesta perayaan meriah dihamparkan oleh Persib, tahun ini kegiatannya berbeda. Cuma kunjungan ke panti asuhan An-Nida Rosada dan pemberian santunan yang dilakukan. Kuswara Taryono mewakili manajemen pun angkat bicara.

"Ini adalah perayaan ulang tahun Persib ke-86 dan kegiatannya dirayakan sederhana. Kaitannya bahwa kami ingin berbagi, oleh karena itu kami mengunjungi panti asuhan ini," ujar Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat itu saat diwawancara.

Konsep berbeda diambil karena peringatan hari ulang tahun itu tidak melulu harus digelar secara bombastis. Justru ada nilai yang bisa lebih dikedepankan ketika pemain bisa memberi suatu kebahagiaan pada anak-anak di panti asuhan.

"Kami ingin melihat bahwa Persib itu tak hanya berpikir untuk persiapan tim saja tetapi ingin berbagi dan agar ada kegiatan sosialnya. Seperti tadi, ada sinergi antara pemain Persib dan anak yatim piatu," lanjut Kuswara.

Sudah menjadi suatu keharusan bagi skuat Persib yang notabene para idola anak-anak di panti asuhan untuk berbagi kesenangan. Kuswara pun berharap doa dari para santri bisa menjadi ramuan pendorong Persib untuk menduduki tahta juara.

"Kami mohon doa di ulang tahun ke-86, mudah-mudahan persiapan dalam menghadapi laga pertandingan akan digelar pada awal Mei diberikan kemudahan maupun kelancaran. Karena tetap keinginan Persib Bandung adalah menjadi juara," tukasnya.

Kapten tim, Supardi pun turut mengucapkan terima kasih kepada sambutan meriah di panti asuhan An-Nida Rosada. Dia berharap, ikatan persaudaraan ini bisa terus berlanjut dan tak berhenti di tengah jalan.

"Saya mewakili seluruh pemain Persib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panti Asuhan An-Nida Rosada yang menyambut kami dengan sangat baik. Kami berharap ukhuwah ini bisa terus terjalin," tutur pemain senior Persib ini.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Kuswara S. Taryono

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini