banner babe

Persib Pasang Target Clean Sheet Ketika Jamu Tira Persikabo

Penulis: M. Aldi
Senin 17 Jun 2019, 12:30 WIB
Persib Pasang Target Clean Sheet Ketika Jamu Tira Persikabo

I Made Wirawan

Berita Liga 1 Indonesia: Target merebut kemenangan jadi misi mutlak Persib pun menjamu Tira Persikabo. I Made Wirawan yang berposisi sebagai penjaga gawang pun akan berusaha keras demi mewujudkan ambisi tersebut.

Bertugas di bawah mistar, Made tak akan membiarkan kubu lawan menggetarkan jalanya. Baginya clean sheet menjadi misi khusus karena dengan begitu setidaknya Persib tidak tumbang. Tinggal pemain depan yang bertugas mencari gol kemenangan.

"Pasti untuk kita pertama tidak ingin kebobolan, mau zero lah biar nanti yang di depan juga lebih gampang dengan bikin satu gol bisa menang," terang kiper asal Bali itu saat diwawancara usai latihan di Si Jalak Harupat.

Menurutnya Persib bisa mewujudkan itu asal berhasil mengatasi ancaman yang diberikan Tira Persikabo. Apalagi The Army punya barisan pemain depan yang berpotensi merepotkan. Tapi baginya yang paling berbahaya dari lawan adalah kolektivitasnya.

"Yang perlu diwaspadai itu timnya mereka jadi kita ga melihat satu dua orang tapi secara kolektivitas tim yang harus selalu diwaspadai," tutur pemain yang paling uzur di tim Persib saat ini tersebut.

Maka dari itu Made mau Persib tampil dengan penuh determinasi tinggi. Tira Persikabo dikenal sebagai klub yang bermaterikan pemain dengan semangat ala prajurit. Persib pun diminta tidak boleh kalah dari tim tamu.

"Mereka punya semangat 3 ya kita harus punya semangat 10 jadi kita harus lebih segalanya dari mereka. Kehadiran Bobotoh pun pastinya selalu membuat kita lebih semangat," tegas Made.

Menurutnya jika Persib bisa tampil militan, target kemenangan akan mereka rengkuh dengan mantap. "Harapannya pasti kita mau nanti bisa main bagus memperoleh hasil maksimal yaitu 3 poin," tuntasnya.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib, tira persikabo

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini