banner babe

Persib Mulai Turunkan Intensitas Latihan Jelang Laga Kontra Tira Persikabo

Penulis: M. Aldi
Sabtu 15 Jun 2019, 12:30 WIB
Persib Mulai Turunkan Intensitas Latihan Jelang Laga Kontra Tira Persikabo

Robert Rene Alberts

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung akan menurunkan tensi latihan jelang pertandingan kontra Tira Persikabo. Dalam satu pekan terakhir memang Supardi dan kawan-kawan digeber program latihan fisik yang berat.

Puncak dari latihan intensif itu pun diakhiri dengan laga uji coba menghadapi Persib B. Tujuan dari program ketat itu ialah untuk memulihkan kondisi maupun sentuhan pemain usai mendapat jatah libur saat lebaran.

Waktu rehat satu hari pun diberikan Robert Rene Alberts untuk pemain pada Jumat (15/6). Nantinya porsi latihan pun perlahan dikurangi hingga pertandingan kontra Tira Persikabo yang akan mentas Selasa (18/6) mendatang.

"Sekarang kami bisa mulai lebih santai jelang menghadapi Tira sebab beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif," terang pria berpaspor Belanda itu ketika ditemui pewarta.

Menurutnya program latihan berat yang disuguhkan bisa dilahap dengan baik oleh pemain. Mereka nampak nyaman bermain di laga uji coba dari aspek fisik. Tapi secara kekompakan di lapangan memang masih perlu dibangun lagi.

"Sudah terlihat bagus, saya lihat pemain pun begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali menyatu, itu normal menurut saya," lanjut mantan pelatih PSM dan Arema tersebut.

Pemain juga dikatakan Robert sangat percaya diri menatap laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 ini. Moril pemain dalam kondisi yang bagus sebab mood mereka sudah kembali. Motivasi berlipat pun diusung karena akan bermain sebagai tuan rumah.

"Kami tahu kekuatan mereka tapi kami akan bermain di Bandung, akan bermain tak jauh dari Bobotoh dan pemain nampak terlihat bagus. Mereka sudah melihat ke depan untuk bertanding melawan Tira," pungkasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bandung

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini