Persib Mulai Berlatih, Igbonefo Senang Bisa Injak Lapangan Hijau Lagi

Penulis: M. Aldi
Rabu 12 Agu 2020, 03:00 WIB
Persib Mulai Berlatih, Igbonefo Senang Bisa Injak Lapangan Hijau Lagi

Victor Igbonefo

Berita Liga 1 Indonesia: Penantian panjang nyaris lima bulan terbayar setelah Persib kembali menggelar latihan. Tim asuhan Robert Rene Alberts sudah berkumpul sejak Senin (10/8) kemarin usai lama diliburkan karena pandemi covid-19.

Victor Igbonefo mengatakan dia sangat senang karena akhirnya bisa merasakan lagi suasana latihan. Cukup lama dirinya tidak menginjakan kaki di lapangan hijau karena selama pandemi dia sangat disiplin mengisolasi diri.

"Buat saya sangat senang, karena hampir 20 minggu kita tidak latihan. setelah kita latihan masing-masing di rumah tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," kata Igbonefo saat diwawancara.

Kembali ke lapangan, bek naturalisasi tersebut mengaku tetap dalam kondisi yang bugar. Selama diam di rumah, dirinya tidak pernah mengabaikan instruksi pelatih untuk berlatih mandiri. Sehingga ketika berlatih, dia langsung tune in.

"Cara kita jaga kondisi walau tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu dikasih program dari tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan," kata Igbonefo.

Duet Nick Kuipers di lini pertahanan Persib itu pun mengatakan dia nyaman dengan suasana latihan di Stadion GBLA. Karena di lokasi latihan, diberlakukan protokol kesehatan yang ketat dan itu membuatnya tidak merasa cemas.

"Sangat penting, protokol kesehatan sangat penting bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. kita tetap ikut aturan yang ada. Harapan aku semoga tuhan selalu jaga pemain," kata stoper kelahiran Nigeria tersebut.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Liga 1 2020

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini