Persib Berbenah, Pelatih Tira Persikabo Ketar-Ketir

Penulis: M. Aldi
Selasa 18 Jun 2019, 11:00 WIB
Persib Berbenah, Pelatih Tira Persikabo Ketar-Ketir

Rahmad Darmawan dalam jumpa pers jelang laga

Berita Liga 1 Indonesia : Partai sulit ditatap Tira Persikabo ketika bertamu ke markas Persib di Si Jalak Harupat. Punggawa besutan Rahmad Darmawan itu pun akan berusaha memberi kejutan bagi tuan rumah yang tentunya memburu tiga poin.

Rahmad menegaskan seluruh anak asuhnya sudah siap tempur guna mencuri hasil positif dalam lawatannya. Pemain-pemain terbaik miliknya juga dalam kondisi bugar demi mewujudkan misi meraih kemenangan untuk mengantrol posisi di klasemen.

"Ini menjadi laga yang cukup dinantikan pecinta sepakbola dan kami hadir membawa 20 pemain. Dan semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap menghadapi Persib," ujar Coach RD dalam jumpa pers.

Hanya saja RD menilai Persib kini punya kekuatan yang berbeda dari ketika ditaklukannya pada Piala Presiden lalu. Sebab ada beberapa perekrutan pemain termasuk perubahan jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Alberts.

"Kita akan menghadapi satu tim yang secara kualitas tahun ini baik, perekrutan pemain yang dilakukan setelah Piala Presiden juga bagus," jelas pelatih asal Lampung tersebut menambahkan.

Rene Mihelic menjadi sutradara permainan di lini tengah serta masuknya Artur Gevorkyan menambah ketajaman. Achmad Jufriyanto juga merapat dan membuat pertahanan Persib kini lebih tangguh karena Bojan Malisic punya tandem berkualitas.

"Mereka bisa mendatangkan pemain yang berkualitas dan sanggup menutupi kekurangan Persib. Saya lihat dalam dua pertandingan plus satu melawan Borneo, dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor juara liga," kata RD.

Menurutnya rintangan yang dihadapi timnya pun terbilang berat tapi dia tak mau Tira Persikabo menyerah. "Ini tantangan besar bagi kami dan saya berharap semua pemain bisa menjaga motivasi dan mengimbangi permainan Persib," tuntasnya.

Artikel Tag: rahmad darmawan, tira persikabo, Persib

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini