Persib Bandung Lakoni Sesi Latihan Gabungan Bersama Tim U-20

Penulis: M. Aldi
Rabu 05 Okt 2022, 13:00 WIB
Pemain Persib ketika berlatih

Pemain Persib ketika berlatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Dihentikannya kompetisi tidak membuat pasukan Persib Bandung berleha-leha. Tim asuhan Luis Milla ini menggelar sesi latihan bersama tim U-20 untuk menjaga kebugaran dan sentuhan pemain.

Saat ini sepakbola Indonesia sedang dilanda duka karena ada insiden yang menewaskan ratusan orang di Kanjuruhan. Karena itu Persib tidak bisa bertanding lantaran Liga 1 sedang disetop oleh pihak otoritas.

"Akhir pekan lalu, sebuah tragedi terjadi sehingga tidak memungkinkan bagi kami untuk bertanding. Jadi di hari ini kami tetap berlatih untuk menjaga permainan bersama para pemain di tim U-20 yang memiliki kemampuan sangat baik," kata Luis Milla ketika diwawancara.

Dalam kesempatan ini memang Maung Bandung tidak berlatih dengan full team. Ada beberapa pemain yang terpisah dari rekan setimnya karena menjalani pemulihan seperti Ricky Kambuaya, David Rumakiek dan Erwin Ramdani.

Selain itu Rachmat Irianto juga absen karena menderita masalah di perutnya. Namun demikian jajaran pelatih tak ingin menghentikan agenda tim di tengah ketidakjelasan. Milla mau anak asuhnya terus meningkatkan kapasitasnya.

"Rachmat hari ini tidak ikut berlatih karena sakit perut. Saya cukup senang dengan sikap yang ditampilkan pemain kami. Kami ingin terus berlatih, meningkatkan kemampuan kami sendiri secara individu maupun permainan kolektif," ujar dia.

Ini juga menjadi kesempatan baginya untuk memantau anak-anak Persib U-20. Sang pelatih menilai banyak talenta di tim Maung Ngora dan bisa menjadi pemain potensial. Skuat asuhan Sendi Oktavian juga sedang bersiap untuk tampil di ajang Liga 1 U-20 2022.

"Tim U-20 adalah para pemain yang masih muda yang punya kemampuan sangat baik untuk menjadi teman kami pada sesi latihan hari ini. Mereka punya kecepatan dan menampilkan kemampuannya yang baik," tandasnya.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-lakoni-sesi-latihan-gabungan-bersama-tim-u-20
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini