Persib Bandung Akan Seleksi Beberapa Kandidat Pemain Asing Asia

Penulis: M. Aldi
Kamis 12 Mei 2022, 17:00 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pencarian pemain yang mengisi pos pemain asing Asia masih dilakukan Persib. Rencananya tim akan melakukan proses seleksi untuk pemain tersebut ketika agenda pramusim sudah dimulai.

Saat ini kuota pemain asing sudah nyaris lengkap. Tiga jatah amunisi impor non Asia telah diisi Nick Kuipers, David da Silva dan Ciro Alves. Satu tempat yang tersisa adalah khusus pemain dari benua kuning.

Teddy Tjahjono menyebut ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam radar. Namun mereka masih akan dilihat dulu kualitasnya dengan proses trial. Pihaknya enggan membeli kucing dalam karung sehingga kualitasnya harus teruji.

"Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu persatu nanti. Ada beberapa (kandidat), ditunggu saja," terang pria yang menjabat sebagai Direktur PT. PBB ini ketika diwawancara melalui pesan elektronik.

Dia tidak menyebut secara pasti kapan pemain yang akan mengikuti seleksi itu tiba serta dipantau kapasitasnya. Dirinya hanya memastikan proses trial dimulai saat tim sudah mulai berkumpul dan berlatih.

Rencananya, Robert Rene Alberts akan mulai mengumpulkan pemainnya ke lapangan usai libur pada pekan depan. "Iya mulai nanti di awal-awal latihan, ditunggu saja nanti di awal latihan," lanjut Teddy Tjahjono.

Ditanya mengenai dari mana negara asal kandidat suksesor Mohammerd Rashid sebagai pemain asing Asia Persib, Teddy enggan membocorkannya. "Iya nanti kalian lihat saja lah, kuncinya dari negara-negara yang sering mempunyai pemain sepakbola," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-akan-seleksi-beberapa-kandidat-pemain-asing-asia
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini