Persib Amankan Servis Dua Putra Daerah Dengan Kontrak Panjang

Penulis: M. Aldi
Sabtu 16 Apr 2022, 10:30 WIB
Persib resmi memperpanjang kontrak Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi

Beckham Purra Nugraha dan Febri Hariyadi (foto; Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung secara resmi mengamankan jasa dua pemain andalannya. Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi sudah menandatangani surat perpanjangan kontrak jangka panjang.

Beckham sudah sepakat menambah durasi kontrak berdurasi tiga musim. Gelandang muda ini memang sudah habis masa kerjasamanya usai Liga 1 2021/2022. Pihak klub bergerak cepat untuk memagari sang pemain dari bidikan tim lain.

Pemain berusia 20 tahun ini pun mematok target tinggi dengan kontrak barunya. Dengan bertambahnya masa kerja sama, dia berharap bisa mewujudkan mimpi meraih gelar juara bersama klub yang dibelanya sejak level Diklat.

"Saya harap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner up, semoga tahun depan ada rezekinya juara," ujar Beckham Putra Nugraha seperti dilansir laman resmi klub.

Dirinya memiliki peran krusial di dalam tim pada musim lalu. Lima gol dan tiga assist juga berhasil dihasilkan adik Gian Zola ini dari dari 22 laga yang dimainkannya. Kini tantangan untuk menjaga konsistensi permainan akan dihadapi sang pemain.

Posisinya sebagai motor serangan juga tak akan leluasa seperti musim lalu. Karena kini ada Ricky Kambuaya yang juga punya peran yang mirip dengannya. Tapi Beckham tak merasa gentar dan justru makin termotivasi. "Persaingan dalam sepakbola hal biasa, itu malah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi," ujarnya.

Satu pemain lain yang diamankan servisnya untuk beberapa musim ke depan adalah Febri Hariyadi. Bahkan ekstensi kontraknya lebih panjang lagi yaitu empat musim. Sang winger pun bertekad terus berbenah supaya kontribusinya lebih terasa bagi tim.

"Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya juga bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih untuk Persib," terang pemain 26 tahun tersebut menjelaskan.

Sebagai putra daerah, dia terus mempertahankan loyalitas bersama Maung Bandung. Performa yang naik turun di musim lalu pun jadi pelecut Febri Hariyadi untuk memperbaiki performa seperti di awal kemunculan namanya di Liga 1.

"Apalagi saya itu kan sebagai pemain asal Bandung. Jadi memiliki harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang," tukas Febri Hariyadi.

Artikel Tag: Persib, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-amankan-servis-dua-putra-daerah-dengan-kontrak-panjang
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini