Persib Agendakan Uji Coba Melawan Persikabo Akhir Pekan Ini

Penulis: M. Aldi
Jumat 25 Nov 2022, 19:30 WIB
Persib agendakan uji coba melawan Persikabo 1973

Beckham Putra Nugraha dan Arsan Makarin ketika berduel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sesi latihan gencar dilakukan Persib Bandung selama sepekan ini. Luis Milla mengatakan ini merupakan persiapan dari timnya jelang laga uji coba akhir pekan ini menghadapi Persikabo 1973.

Maung Bandung dijadwalkan bertamu ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11) mendatang. Latih tanding ini juga rencananya disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

Luis Milla menyebut uji coba melawan Laskar Padjadjaran akan jadi ujian bagus untuk pasukannya. Karena ini jadi pemanasan bagi David da Silva dan kawan-kawan menjelang digulirkannya lagi kompetisi yang kabarnya digelar dalam waktu dekat.

"Ya kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu. Bagi kami ini akan menjadi tes yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang mana itu sudah saya tunggu," kata pelatih berusia 56 tahun ini ketika diwawancara oleh awak media.

Disebut-sebut kompetisi akan dilanjutkan pada 2 Desember nanti dengan sistem bubble di sisa laga putaran pertama. Oleh karena itu Persib perlu menyiapkan diri untuk bisa langsung tancap gas dan meraih kemenangan.

Salah satu upayanya adalah selain berlatih, para pemain perlu melakoni pertandingan uji coba. Untuk itu pasukan Luis Milla harus mengukur kekuatan mereka usai digenjot latihan intensif selama satu pekan.

"Kabarnya liga akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan bagi kami, pekan ini sudah menjalankan pekerjaan dengan sangat baik terutama dari pemain. Mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," terang mantan pelatih Spanyol U-21 tersebut.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-agendakan-uji-coba-melawan-persikabo-akhir-pekan-ini
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini