Persiapkan Kepergian Kessie, Milan Bidik Kamara Dari Marseille

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 23:23 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan kepergian Franck Kessie dan membidik gelandang Marseille Boubacar Kamara untuk menggantikan posisinya.

Pemberitaan terkini dari MilanNews menyatakan Kessie hingga sekarang belum menepati janji yang ia deklarasikan selama Olimpiade Tokyo musim panas kemarin saat membela tim nasional Pantai Gading bahwa ia akan menyelesaikan pembaharuan kontraknya bersama Rossoneri ketika kembali ke Italia dengen menegaskan ia ingin bertahan di klub.

Jarak antara penawaran dari manajemen raksasa Serie A dan tuntutan gelandang 24 tahun tersebut beserta agennya masih sangat jauh dan tampaknya tak ada satupun dari kedua belah pihak yang bersedia beranjak untuk mencapai kesepakatan yang membuat situasinya kini menjadi sulit.

Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mencari profil baru untuk menggantikan posisi pemain internasional Pantai Gading tersebut yang agaknya sudah tidak asing lagi mengingat Milan sempat memburunya musim panas lalu, yakni Kamara dari Marseille.

Gelandang 21 tahun tersebut akan habis masa kontraknya bersama klub Ligue 1 akhir musim ini sehingga ia bisa menjadi solusi ideal Rossoneri untuk menggantikan bintang mereka yang pergi dalam status bebas transfer dengan pemain lain yang juga berstatus bebas transfer.

Bonus lain yang akan didapatkan Milan dengan merekrut Kamara adalah ia bisa bermain sebagai bek tengah yang menjadikannya sebagai opsi menarik jika memang raksasa Serie A tersebut harus kehilangan Kessie.

Artikel Tag: Kamara, Kessie, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiapkan-kepergian-kessie-milan-bidik-kamara-dari-marseille
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini