Persiapan Paruh Kedua, Tottenham Jadwalkan Dua Pertandingan Persahabatan

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Des 2022, 18:37 WIB
Tottenham vs Motherwell

Tottenham akan melawan Motherwell di laga persahabatan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham telah dijadwalkan melakoni dua pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan tim besutan Antonio Conte tersebut menjelang paruh kedua musim 2022/23 yang akan mereka mulai pada Boxing Day melawan Brentford di lanjutan Premier League.

Tottenham telah menjadwalkan dua pertandingan persahabatan dalam dua pekan mendatang di mana Antonio Conte mempersiapkan para pemainnya untuk kembali berkompetisi di Premier League. Seperti dilansir football.london, Spurs akan melakoni laga persahabatan melawan Motherwell dan Nice bulan ini.

The Lilywhites kali terakhir bermain di pertandingan kompetitif pada 12 November lalu, di mana mereka meraih kemenangan 4-3 atas Leeds menjelang jeda Piala Dunia di musim dingin ini yang berlangsung selama enam pekan dan tepat di pertengahan musim Premier League.

Tim besutan Conte akan kembali bermain di laga kompetitif melawan Brentford di laga tandang yang berlangsung di Boxing Day sebelum kembali ke kandang dengan menjamu Aston Villa di London utara. Kini mereka bersiap untuk melakoni laga persahabatan mulai awal pekan ini sebelum kembali berkompetisi di Premier League. Jumat ini mereka akan menjamu klub Premiership Skotlandia, Motherwell di kompleks latihan mereka di Hotspur Way tanpa kehadiran penonton yang akan dimulai pada pukul 1 siang.

Selanjutnya pada 21 Desember lima hari sebelum pertandingan tandang ke Brenford, The Lilyhites akan menjamu klub Ligue 1, Nice yang akan dilangsungkan di hadapan fans di Tottenham Hotspur Stadium.

Di laga kontra Motherwell pekan ini, para pemain yang tidak terlibat di Piala Dunia akan diberi menit bermain sedangkan bagi mereka yang berpartisipasi di Qatar hanya diberi waktu satu pekan untuk beristirahat, setelah tersingkir dari Piala Dunia maka banyak pemain yang akan kembali berlatih tepat waktu sebelum laga melawan Nice.

Di antara dua laga persahabatan tersebut, Conte bisa menggunakan waktunya untuk membangun skuatnya dengan melakoni pertandingan antara tim senior dengan U21 supaya para pemain bisa dalam kondisi terbaik mereka dan bisa bermain di pertandingan kompetitif di periode natal dan Tahun Baru.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiapan-paruh-kedua-tottenham-jadwalkan-dua-pertandingan-persahabatan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini