Persiapan Big Match Kontra Juventus, Pioli Bakal Istirahatkan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 20:35 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan mengistirahatkan Ismael Bennacer dalam laga kontra Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti sebagai persiapan big match melawan Juventus.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Pioli mungkin akan memilih menerapkan rotasi pemain di lini tengah Rossoneri saat menjamu Benevento pada giornata 34 Serie A akhir pekan ini.

Sebelumnya, dengan memasuki lima pertandingan terakhir musim ini, Milan justru masuk dalam pertarungan hidup-mati untuk mengamankan posisi empat besar meskipun sempat memimpin klasemen Serie A selama paruh pertama, dan tampaknya mereka benar-benar terpuruk setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Calcio Mercato menyebutkan juru taktik asal Italia tersebut mungkin akan melakukan beberapa perubahan dalam pertandingan dini hari nanti dengan Sandro Tonali diperkirakan bakal kembali dimainkan sejak menit awal melawan Benevento. Sang manajer tengah mempertimbangkan memberi Bennacer kesempatan beristirahat jelang laga krusial melawan Bianconeri dan saat ini mantan bintang Brescia memang lebih unggul ketimbang Soualiho Meite untuk menggantikan posisi pemain internasional Aljazair tersebut sementara waktu.

Hal tersebut didukung oleh La Gazzetta dello Sport yang menyebutkan bahwa Bennacer memang belum berada dalam kondisi terbaiknya dan karena alasan tersebut, Pioli kemungkinan akan mengizinkannya bernapas sejenak dan kemudian memasukkannya kembali ke starting XI saat Milan menantang Juventus di Allianz Stadium akhir pekan depan. Harapannya ia bisa kembali dalam kondisi lebih siap dan membantu timnya mencatat keajaiban pada fase-fase krusial musim ini.

Artikel Tag: Bennacer, Pioli, Milan, Benevento, Juventus

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini