Persela Jamu Semen Padang FC di Laga Pamungkas, Nilmaizar Jalani Laga Emosional

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Des 2019, 11:30 WIB
Persela Jamu Semen Padang FC di Laga Pamungkas, Nilmaizar Jalani Laga Emosional

Nilmaizar/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menyebut, pertandingan terakhir timnya di Liga 1 Indonesia 2019 akan menjadi laga emosional karena tim yang dihadapi adalah Semen Padang FC.

Sebagai pelatih asal Sumatera Barat yang mendapat kesempatan pertama di Semen Padang FC, Nilmaizar tak memungkiri ikatan emosionalnya yang dimilikinya dengan tim Urang Awak tersebut. Dan kondisi Semen Padang FC yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan membuat Nilmaizar ikut merasa sedih.

"Bagiamana pun seorang Nilmaizar dibesarkan Semen Padang untuk sepak bola. Saya sedih dengan kondisi mereka, tetapi mudah-mudahan tahun depan Semen Padang promosi ke Liga 1 lagi," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Meski mengakui ikatan emosional antara dirinya dengan Semen Padang FC, Nilmaizar mengaku akan tetap bersikap profesional dan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Persela Lamongan menutup musim ini dengan hasil sempurna.

"Mudah-mudahan pertandingan terakhir melawan Semen Padang kita bisa meraih hasil yang positif," kata Nilmaizar.

Pada pertandingan terakhir, Persela Lamongan bermain imbang 1-1 di markas Tira Persikabo. Hasil tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Laskar Joko Tingkir menjadi enam pertandingan.

Sementara itu, pemain bertahan Persela Lamongan, Demerson Bruno, juga menegaskan tekad untuk menjalani happy ending saat melawan Semen Padang FC nanti. Pemain asal Brasil itu yakin Persela Lamongan bisa tampil bagus saat melawan Kabau Sirah. Apalagi mereka akan bermain di depan publik sendiri,

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk Persela dan akan memberikan 200 persen pada laga terakhir. Kami masih punya satu pertandingan terakhir dan kami ingin yang terbaik untuk para suporter sebagai ucapan terima kasih," kata Demerson. 

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Persela Lamongan, Nilmaizar

3090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini