banner babe

Persebaya Waspadai Trio Penyerang PSIS

Penulis: Dayat Huri
Kamis 19 Sep 2019, 09:30 WIB
Persebaya Waspadai Trio Penyerang PSIS

Salah seorang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai tiga penyerang yang mungkin langsung diturunkan PSIS Semarang kala melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9) nanti.

Diakui Wolfgang Pikal, ketiga penyerang PSIS Semarang, yaitu Claudir Marini, Bruno Silva, dan Hari Nur Yulianto berpotensi merepotkan lini pertahanan timnya pada pertandingan nanti.

"PSIS mereka punya tiga striker bagus, tapi kita juga punya pemain bertahan bagus," kata Wolfgang Pikal seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Wolfgang Pikal memprediksi PSIS Semarang akan langsung memainkan trio penyerangnya itu. Sebab, mereka akan bermain di kandang sendiri. Meskipun begitu, Pikal meminta pemain Persebaya Surabaya untuk tidak takut.

"Kita lihat dia main pakai tiga striker tapi bagaimanapun harus kita lawan. Kita tidak usah takut. Kita harus fokus ke kita sendiri utamakan dengan tahu kekuatan mereka," katanya.

Lebih lanjut, Pikal menyebut akan menimbang sejumlah opsi susunan pemain untuk laga kontra tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Menurut pelatih asal Austria tersebut, bukan tidak mungkin para pemain baru Persebaya bakal dimainkan.

Dia juga bicara terkait kesiapan dua rekrutan anyarnya, Aryn William dan Diogo Campos. Untuk Aryn Williams telah dipastikan siap untuk laga melawan PSIS Semarang karena sudah cukup lama bergabung dalam latihan tim.

"Sedangkan Campos juga pasti dibawa untuk lawan PSIS," kata mantan asisten pelatih Alfred Riedl di timnas Indonesia tersebut.

Laga nanti cukup penting bagi skuat Bajul Ijo untuk bisa menembus papan atas. Sampai sejauh ini, Ruben Sanadi dan kawan-kawan duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 26 angka.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal

1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini