Persebaya Tunggu Sinyal Dari Osvaldo Haay

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jan 2020, 17:15 WIB
Persebaya Tunggu Sinyal Dari Osvaldo Haay

Osvaldo Haay/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan, pihaknya tidak akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Osvaldo Haay apabila memang penyerang timnas Indonesia U-23 berkeinginan keluar dari tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Meski sudah kembali ikut latihan dan ikut menyumbang satu gol pada laga uji coba kontra Persis Solo, Persebaya tak akan memaksa Osvaldo untuk bertahan.

Diakui Aji, Osvaldo masuk dalam skema permainan tim, tetapi akan didiskusikan lagi dengan manajemen perihal kontraknya.

"Dia pemain bagus tentu masuklah, tapi nanti kita lihat perkembangan seperti apa, ditanya dulu apakah pemain masih berkeinginan untuk tetap di Persebaya atau bagaimana," kata Aji seperti dialnsir laman resmi Liga Indonesia.

Aji mengindikasikan manajemen Persebaya Surabaya berkenan menggelar diskusi perpanjangan kontrak jika pemain memang ingin bertahan.

"Yang penting pemain mau dulu baru kami negosiasi. Kalau pemain tidak mau saya juga tidak bisa memaksa. Kecuali kalau memang bilang mau main di Persebaya coach, baru kami nego," terang Aji.

Kontrak Osvaldo Haay di Persebaya berlaku hingga akhir Januari 2020. Sepanjang 2019, ia tercatat tampil dalam 20 pertandingan di Liga 1 dengan catatan enam gol dan tiga assist.

Tidak hanya moncer di level klub, penampilan eks penyerang Persipura Jayapura juga mengkilap bersama timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2019. Ia keluar sebagai top skor dan mengantarkan Garuda Muda meraih medali perak.

Belum adanya kepastian kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya membuat sejumlah klub Liga 1 serta klub luar negeri mengincar penyerang 21 tahun itu untuk menambah daya gedor pada musim baru nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, osvaldo haay, Berita Transfer

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini