Persebaya Surabaya Tidak Akan Lakukan Penambahan Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Agu 2022, 22:30 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto

Pemain asing Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan melakukan penambahan pemain untuk Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh Aji Santoso selaku juru racik tim yang mengaku percaya penuh dengan kemampuan skuat mudanya.

Untuk Liga 1 musim 2022/2023, skuat Persebaya Surabaya memang cukup banyak dihuni pemain muda. Rata-rata usia pemain tidak sampai 22 tahun. Rizky Ridho yang menjadi kapten Persebaya tadi malam baru berusia 20 tahun.

Tandemnya di posisi bek tengah Bajul Ijo di pertandingan kontra Persita Tangerang, Riswan Lauhin bisa dimasukkan kelompok yang oleh netizen disebut antah berantah. Ia tidak punya track record mentereng di kancah sepak bola tanah air. Jangankan Liga 1, di Liga 2 pun ia belum pernah main.

Aji Santoso pun memberikan kesempatan pemain muda asal Ternate itu karena rekomendasi temannya. Siapa sangka, ia bisa mengimbang kelugasan dan ketangguhan Rizky Ridho yang dalam dua tahun terakhir menjadi langganan timnas.

Mendapat pertanyaan terkait kemungkinan untuk menambah amunisi jelang berakhirnya masa pendaftaran pemain, Aji Santoso menyebut bahwa dengan sisa waktu yang masih ada, cukup mustahil untuk dilakukan perekruran pemain.

"Saya rasa impossible untuk menambah pemain. Kalau pun mau beli kate njupuk sopo (akan ngambil pemain mana)?," kata eks pelatih timnas Indonesia itu seperti dilansir laman resmi klub.

Di pertandingan kedua kontra Persita Tangerang, Senin (1/8) malam WIB, Persebaya Surabaya mampu tampil cukup dominan dan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak Sho Yamamoto dan Rizky Ridho.

"Saya tegaskan, saya selalu yakin dengan kemampuan tim saya, pemain saya. Mereka ini tinggal diberi jam terbang akan meledak. Hanya masalah waktu anak-anak akan menjadi pemain hebat, jam terbang," pungkas Aji Santoso.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Aji Santoso, rizky ridho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-tidak-akan-lakukan-penambahan-pemain
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini