Persebaya Surabaya Terancam Tanpa Wilkson Di Derby Jatim Kontra Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Nov 2021, 21:30 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Jose Wilkson menjalani latihan terpisah dari pemain lain

Penyerang Persebaya Surabaya, Jose Wilkson menjalani latihan terpisah dari pemain lain/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya tercancam kehilangan penyerang andalannya, Jose Wilkson di Derby Jatim kontra Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11) malam nanti.

Penyerang asal Brasil itu harus ditarik keluar pada menit ke-56 kala menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan terakhir, Minggu (31/10) lalu.

Jose Wilkson yang pada pertandingan itu sukses mencetak satu gol lewat eksekusi penalti harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya, Selasa (2/11) lalu.

"Kondisi Wilkson masih sakit, dia belum bisa bergabung dengan tim. Kita lihat kondisinya dua tiga hari ke depan," ungkap Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih dengan lisensi AFC A Pro itu enggan berspekulasi dengan kemungkinan absennya Jose Wilkson untuk menghadapi Arema FC. Aji Santoso masih akan berdiskusi dengan tim medis dan pemain itu sendiri.

Diragukannya kondisi Jose Wilkson jelang Derby Jatim nanti tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagia Persebaya Surabaya. Pasalnya, penyerang 29 tahun itu adalah bomber adalah Bajul Ijo dan sudah mengoleksi lima gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan di Liga 1 2021/2022.

Sementara itu, untuk Reva Adi yang juga mengalami gangguan, dia menyebut bahwa bek kiri Persebaya Surabaya itu hanya mengalami gangguan kecil di bagian lutut. Kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan dan diyakini siap tampil untuk pertandingan nanti.

"Reva benturan aja kemarin lututnya. Saya sudah suruh latihan sendiri. Dia bisa jogging juga, jadi tidak ada masalah serius," imbuhnya.

Selain kedua pemain tersebut seluruh pemain menjalani latihan dengan intensitas lumayan tinggi. Selama 90 menit, Aji Santoso menggembleng fisik pemain yang masuk sebagai pengganti dan yang tidak bermain. Pria 51 tahun tersebut juga memberikan materi ball possession setelah physical conditioning.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, arema fc, jose wilkson, aji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-terancam-tanpa-wilkson-di-derby-jatim-kontra-arema-fc
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini