Persebaya Surabaya Resmi Lepas Jose Wilkson, Satu Slot Pemain Asing Kosong

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jan 2022, 00:30 WIB
Persebaya Surabaya resmi melepas Jose Wilkson

Persebaya Surabaya resmi melepas Jose Wilkson/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya yang secara resmi mengumumkan dilepasnya penyerang asal Brasil, Jose Wilkson pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Dengan dilepasnya pemain dengan nomor punggung 84 itu, skuat Bajul Ijo kini hanya memiliki tiga pemain asing, yakni Alie Sesay, Bruno Moreira, dan gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa.

"Sore tadi menjadi latihan Jose Wilkson yang terkahir bersama Persebaya. Keluarga besar Persebaya mengucapkan terima kasih atas jasa Jose Wilkson selama putaran pertama," tulis akun media sosial resmi Persebaya Surabaya, @officialpersebaya.

Dalam unggahan tersebut disertakan foto sang pemain yang menyampaikan salam perpisahan dengan Aji Santoso dan para pemain lain. Tidak dijelaskan apa yang menjadi alasan manajemen melepas penyerang jangkung tersebut, karena secara kontribusi dia terbilang cukup baik membantu Bajul Ijo di sepanjang putaran pertama.

"Bersama Persebaya, Jose sudah mencetak 6 gol dan 2 assist dari 13 laga. Sampai jumpa lagi kawan, semoga sukses untuk karirmu Amigo," tulis akun resmi tersebut. Salam satu nyali!!."

Sampai sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait siapa pemain asing keempat mereka pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini terus melakukan persiapan untuk menatap putaran kedua yang akan mulai bergulir pada 6 Januari 2021 nanti. Tim asuhan Aji Santoso itu sendiri dituntut untuk dapat menjaga konsistensi penampilan dan terus menjaga persaingan dengan tim-tim lain di papan atas.

Rendi Irwan dan kawan-kawan berhasil memetik sembilan kemenangan, tiga hasil seri, dan empat kekalahan dari 16 pertandingan di putaran pertama. Mereka pun kini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, jose wilkson, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-resmi-lepas-jose-wilkson-satu-slot-pemain-asing-kosong
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini