Persebaya Surabaya Bidik Bhayangkara FC Sebagai Korban Kedua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Agu 2022, 19:30 WIB
Kapten Persebaya Surabaya RIzky Ridho merayakan gol ke gawang Persita Tangerang

Kapten Persebaya Surabaya RIzky Ridho merayakan gol ke gawang Persita Tangerang/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Persebaya Surabaya tengah digelayuti rasa optimisme tinggi usai berhasil meraih kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan menaklukkan Persita Tangerang 2-0. Tim asuhan Aji Santoso itu pun membidik Bhayangkara FC sebagi korban kedua, Minggu (7/8).

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023 itu akan berlangsung di markas The Guardian, yaitu Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Minggu (7/8) malam.

Kedua tim sempat bertemu pada babak penyisihan Piala Presiden 2022. Pertandingan itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Meskipun tidak menang, Bajul Ijo tampil cukup mendominasi di sepanjang laga sebelum akhirnya kebobolan di waktu tambahan babak kedua.

Hasil yang diperoleh tersebut setidaknya jauh lebih baik daripada dua pertemuan sebelumnya di Liga 1 2021/2022, dimana Persebaya Surabaya dua kali takluk dari Bhayangkar FC.

"Kita semua tahu kalau mereka punya pelatih baru (Widodo Cahyono Putro). Mungkin cara bermainnya sedikit berbeda dengan pelatihnya yang lama dulu (Paul Munster)," ujar Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Aji Santoso menegaskan bahwa timnya tidak dapat memandang remeh kekuatan Bhayangkara FC di bawah komando Widodo C Putro karena mereka tetap dihuni sejumlah pemain berkualitas yang bisa memberi perbedaan di pertandingan.

"Bhayangkara FC dihuni pemain yang bagus, berkualitas, dan berpengalaman. Kalau kita ingin dapat poin di sana, berarti pemain harus bekerja keras," tegasnya.

Sebelum berangkat ke Jakarta dia memberikan program latihan terukur kepada Rizky Ridho dan kawan-kawan, diantaranya dengan menu pemulihan, terutama kepada para pemain yang dapat banyak menit bermain seusai melawan Persita Tangerang, Senin (1/8/) lalu. Setelahnya intensitas latihan akan terus dinaikkan jelang hari H pertandingan.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, persita tangerang, Bhayangkara FC, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-bidik-bhayangkara-fc-sebagai-korban-kedua
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini