Persebaya Incar Penyerang Asal Amerika Latin

Penulis:
Selasa
Persebaya Incar Penyerang Asal Amerika Latin

Duo pemain asing Persebaya, Robertino Pugliara (kiri) dan Otavio Dutra/foto ngopi bareng

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah memulangkan penyerang asal Timor Leste Pedro Henrique yang dinilai Pelatih Kepala Persebaya, Angel Alfredo Vera tidak cocok untuk timnya, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu masih belum mendapatkan sosok pemain asing yang tepat jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia 2018.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan kick off Liga 1 2018 akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang dan pendaftaran pemain paling lambat dilakukan dua minggu setelah liga mulai berjalan.

Meski waktu yang tersisa semakin mepet, manajemen Persebaya Surabaya tak kunjung mendapat pemain asing yang dinilai tepat untuk mengisi lini serang timnya. Terakhir, penyerang asal Timor Leste, Pedro Hendruque dipulangkan, setelah menjalani seleksi di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Sejauh ini, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu baru mengikat dua pemain asing bebas, yaitu centre back Otavio Dutra dan gelandang Robertino Pugliara. Untuk itu, masih terdapat dua slot kosong untuk pemain asing, satu pemain asing bebas dan satu lagi pemain Asia yang bisa dimaksimalkan Persebaya jelang memulai perjuangannya di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah ketika coba dikonfirmasi terkait pemain asing anyar yang mungkin akan didatangkan timnya jelang kick off Liga 1 2018 menyebut pihaknya terus berupaya, namun sampai sejauh ini belum ada yang bisa disampaikannya. "Sampai sekarang belum ada yang bisa diinformasikan," katanya seperti dilansir Tribun Jatim.

Dijelaskannya, manajemen dan tim pelatih akan memaksimal waktu yang tersisa untuk mencoba mencari sosok pemain asing yang tepat untuk Bajul Ijo.

"Untuk pilihan, kami tetap berusaha mendatangkan pemain. Salah satunya penyerang asal Amerika Latin," pungkasnya.

 

 

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, Berita Transfer

464