Persebaya Dapat Turunkan 4 Pemain Asing, Aji Santoso Optimistis Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Sep 2021, 05:30 WIB
Jose Wilkson sudah dapat diturunkan Persebaya Surabaya di laga kontra Persikabo 1973/foto dok Persebaya Surabaya

Jose Wilkson sudah dapat diturunkan Persebaya Surabaya di laga kontra Persikabo 1973/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya dipastikan dapat menurunkan empat pemain asingnya pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9) malam WIB nanti.

Empat pemain asing itu adalah Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Jose Wilkson. Mereka tidak dapat diturunkan pada pekan pertama karena baru menjalani satu kali vaksinasi.

Dengan dapat ditampilkannya keempat pemain impor tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimistis timnya akan mampu bangkit dan memetik kemenangan atas Persikabo 1973, setelah di pekan pertama Liga 1 2021/2022 dipaksa menyerah dengan skor 1-3 dari Borneo FC.

"Pastinya ada perombakan tim. Karena kekuatan kita bertambah. Empat pemain asing bisa dimainkan. Jadi kemungkinan besar mereka akan saya pasang," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Tampil dengan komposisi pemain yang lebih lengkap tak membuat Aji Santoso jemawa. Eks pelatih timnas Indonesia tersebut tetap mewaspadai calon lawan yang juga sedang mencari kemenangan perdana. Di laga pertama, Laskar Padjadjaran sukses menahan imbang 1-1 tim kuat Madura United.

"Semua tim cari menang. Jadi anak-anak wajib waspada. Tidak boleh meremehkan," jelasnya.

Secara rekor pertemuan, Persebaya Surabaya kontra Persikabo 1973 cukup seimbang. Dari empat pertemuan terakhir, masing-masing tim mendapatkan satu kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Karena itu, pertandingan nanti dipastikan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama pada kompetisi musim ini. Dengan persiapan yang lebih matang tentunya, kedua tim sama-sama dalam motivasi tinggi menatap laga nanti.

Artikel Tag: persebaya, persikabo 1973, Liga 1, aji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-dapat-turunkan-4-pemain-asing-aji-santoso-optimistis-bangkit
11523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini