Persebaya Bertekad Juarai Liga 1 2020, Pangdam Beri Dukungan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Jan 2020, 18:00 WIB
Persebaya Bertekad Juarai Liga 1 2020, Pangdam Beri Dukungan

Silaturrahmi antara manajemen Persebaya Surabaya dengan Pangdam V Brawijaya/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Target gelar juara yang dibebankan manajemen Persebaya Surabaya pada musim 2020 ini mendapat dukungan dari Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi yang mengaku sudah cukup lama menjadi pendukung setia Bajul Ijo.

Harapan itu disampaikan Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi pada saat melakukan pertemuan dengan perwakilan Persebaya Surabaya di Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Senin (20/1).

Di depan perwakilan manajemen Persebaya Surabaya, Mayjend TNI Wisnoe Prasetja bercerita bahwa beliau juga pecinta Bajul Ijo. Siapa sangka jenderal bintang dua tersebut mengikuti perkembangan Persebaya selama ini.

"Saya mengikuti Persebaya sejak dulu, saat masih ada rival sekota Niac Mitra, karena saya lahir di Surabaya," ujar Mayjend TNI Wisnoe seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Lulusan akademi militer tahun 1986 tersebut bahkan memiliki cerita unik terkait dukungannya terhadap tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu.

"Dulu saat berdinas di Solo saya sempat diundang untuk menonton pertandingan Persis lawan Persebaya. Saya sempat kebingungan menjawab, karena takutnya saat Persebaya cetak gol, saya ikut bersorak," terangnya lantas tertawa.

Pria kelahiran 1964 itu juga sering menonton pertandingan Persebaya Surabaya sekarang. Dia mengaku ikut kecewa ketika menyaksikan Bajul Ijo gagal memetik kemenangan dalam sebuah pertandingan.

"Kalau melihat Persebaya kalah, bisa naik tensi saya," ujarnya lalu tersenyum.

Mantan komandan Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut berharap Persebaya mampu merebut titel juara di musim 2020 ini.

"Sebagai orang Surabaya jelas saya ingin Persebaya juara, karena ikut membawa nama Surabaya," harapnya.

Target merengkuh gelar juara memang dipatok manajemen pada musim ini. Keberhasil tim menutup musim 2019 lalu di posisi runner up menjadi landasannya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini