Persaingan Tiga Besar Semakin Ketat, Tchouameni: Kami Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 05 Mei 2022, 17:00 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Laga antara AS Monaco kontra Lille pada Jumat (6/5) akan menjadi laga pembuka pekan ke-36 Ligue 1 dan Aurelien Tchouameni mengatakan bahwa AS Monaco akan fokus pada diri mereka sendiri meski persaingan untuk memperebutkan tempat di zona kualifikasi Liga Champions semakin ketat.

Berada di peringkat keempat klasemen Ligue 1 dengan poin yang sama dengan peringkat ketiga Rennes, AS Monaco masih berpeluang untuk merebut satu tempat untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan. Terkait peluang tersebut, Aurelien Tchouameni ingin Rouge et Blanc untuk kembali menampilkan performa terbaik yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir ini saat mereka bertandang ke Lille Jumat ini.

"Sulit untuk mengabaikan pertarungan ini, karena semua orang membicarakan akhir musim yang mendebarkan ini. Kami tahu siapa yang akan dihadapi oleh saingan-saingan kami tersebut, tetapi kami memiliki tiga pertandingan yang sulit, jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih poin sebanyak mungkin. Untuk saat ini, yang paling penting bagi kami adalah pertandingan di Lille. Hal terpenting adalah menjaga level performa yang sama seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri," jelas gelandang berusia 22 tahun itu.

Monaco tampil luar biasa dengan menyapu bersih tujuh pertandingan terakhirnya dengan kemenangan dan menurut Tchouameni itu telah meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk terus memberikan hasil positif.

"Kami merasa lebih baik dan lebih baik lagi, kami mendapatkan kepercayaan diri berkat penampilan hebat kami. Selama beberapa pekan kami telah menunjukkan hal-hal baik, kami semua telah meningkatkan level permainan kami, kami lebih fokus dan beberapa detail kecil menguntungkan kami. Kami juga jauh lebih tenang selama pertandingan dan kami mengelola fase tertentu dari permainan dengan lebih baik dan lebih baik. Ini adalah sesuatu di mana kami telah membuat kemajuan. Dan secara fisik, kami merasa lebih unggul dari banyak tim, terutama di babak kedua," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-tiga-besar-semakin-ketat-tchouameni-kami-fokus-pada-diri-sendiri
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini