Persaingan Papan Atas Liga 1 Ketat, Bali United Harus Kerja Keras Lagi

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Sep 2022, 08:00 WIB
Skuat Bali United harus lebih bekerja keras untuk bersaing di papan atas Liga 1

Skuat Bali United harus lebih bekerja keras untuk bersaing di papan atas Liga 1/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persaingan ketat tersaji pada pekan awal Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Penghuni lima besar di papan atas kini hanya terpaut satu angka, Madura United (19), Borneo FC (18), Bali United (18), PSM Makassar (17), dan Persija Jakarta (17).

Melihat persaingan yang ketat di papan atas tersebut, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk terus kerja keras karena kompetisi baru berjalan delapan pekan dan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi untuk ke depannya.

"Saya pikir masih sangat awal liga ini dan semuanya masih bisa terjadi. Mungkin kami bisa lebih dekat dengan posisi pertama, inilah situasi dari sepak bola, di mana masih awal. Kami harus bekerja keras lagi," kata Teco seperti dikutip laman resmi klub.

Bali United selaku juara bertahan Liga 1 dalam dua musim terakhir memang mulai menunjukkan konsistensi penampilan. Empat pertandingan terakhir berhasil disapu Serdadu Tridatu dengan meraih kemenangan.

Tidak hanya meraup tiga poin, produktivitas Ilija Spasojevic dan kawan-kawan juga semakin baik. Mereka berhasil menorehkan 10 gol dalam empat pertandingan terakhir, jumlah itu mengalami peningkatkan dibandingkan empat pertandingan awal, dimana mereka hanya mampu mencetak lima gol.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu berpeluang untuk terus memberikan tekanan terhadap dua tim di atasnya pada pekan ke-9 nanti, Bali United dijadwalkan menjamu tim promosi Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore nanti.

Serdadu Tridatu memang cukup diunggulkan untuk dapat meraup poin penuh di laga nanti, selain bermain di depan publik sendiri, rekor tandang Dewa United FC juga tidak cukup baik. Dari empat laga tandang yang sudah dijalani, tim asuhan Nilmaizar itu baru memetik satu kemenangan, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Teco, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-papan-atas-liga-1-ketat-bali-united-harus-kerja-keras-lagi
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini