Persaingan Memanas, Hudson-Odoi Dukung Sancho Gabung Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Mei 2020, 14:45 WIB
Persaingan Memanas, Hudson-Odoi Dukung Sancho Gabung Chelsea

Callum Hudson-Odoi dan Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mendukung Jadon Sancho untuk bergabung dengannya di skuat The Blues pada bursa transfer mendatang. Padahal bergabungnya Sancho ke Chelsea akan membuat Hudson-Odoi mendapat saingan berat untuk mendapat tempat utama di posisi winger.

Dalam beberapa pekan terakhir Sancho memang santer dikabarkan akan segera hengkang meninggalkan Borussia Dortmund, dan klub penghuni Signal Iduna Park itu rela kehilangan pemain internasional Inggris berusia 20 tahun tersebut jika ada klub yang mampu menebusnya 100 juta pounds atau 1,9 triliun rupiah.

Sejauh ini Manchester United disebut sebagai klub yang paling ambisius ingin mendatangkan Sancho ke Old Trafford, namun mereka juga harus menghadapi persaingan sengit dari tim-tim lainnya, tidak terkecuali Chelsea. Kini keinginan The Blues untuk mendatangkan Sancho juga mendapat dukungan dari Hudson-Odoi.

“Saya dan Sancho memiliki hubungan yang sangat dekat, kami berbicara setiap hari, selalu melihat bagaimana satu sama lain dan bagaimana yang kami lakukannya di lapangan,” kata Hudson-Odoi kepada Michael Dapaah dalam Lige Instagram.

“Tapi, saya tidak tahu [apakah dia akan datang]. Tentu saja, saya akan senang jika dia datang ke Chelsea,” pungkasnya.

Akan tetapi, sampai saat ini biaya transfer Sancho masih menjadi perdebatan, karena nilai transfer 100 juta pounds dianggap sangat mahal untuk kondisi saat ini, di mana tim-tim Eropa menghadapi masalah finansial akibat terhentinya kompetisi karena pandemi virus Corona.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini