Persaingan Man City dan Liverpool Makin Sengit, Begini Kata Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 07:51 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait persaingan antara timnya dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League. De Bruyne mengakui bahwa persaingan menuju tangga juara masih sangat terbuka di tujuh pertandingan tersisa.

Usai Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool tadi malam, posisi di puncak tabel klasemen Premier League masih belum ada perubahan. The Cityzens masih memimpin dengan koleksi 74 poin disusul oleh The Reds yang hanya tertinggal satu angka saja. Artinya, di tujuh laga tersisa musim ini, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

Kevin De Bruyne sendiri tak menampik bahwa peta persaingan menuju tangga juara Liga Primer musim ini masih sangat terbuka. Terlebih di tujuh laga terakhir kedua tim tak bisa dipastikan bisa menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

"Saya tahu banyak orang mengatakan bahwa siapa pun yang menang hari ini akan mendapatkan peluang lebih besar untuk menjadi juara, tapi saya yakin kedua tim tak berpikir seperti itu. Persaingan kedua tim terlalu sulit," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Jadwalnya terlalu sulit bagi kedua tim untuk memenangkan semua pertandingan tersisa hingga akhir musim, kami akan mencoba tetapi cara kami bermain hari ini adalah cara yang kami butuhkan untuk bergerak maju," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-man-city-dan-liverpool-makin-sengit-begini-kata-kevin-de-bruyne
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini