banner babe

Persaingan Kiper Utama Timnas Italia U-21 Tak Bikin Hubungan Meret dan Audero Renggang

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 22:45 WIB
Persaingan Kiper Utama Timnas Italia U-21 Tak Bikin Hubungan Meret dan Audero Renggang

Meret dan Audero perebutkan tempat di timnas Italia U-21 (Image: Ita Sport Press)

Berita Liga Italia: Alex Meret dan Emil Audero menjamin bahwa mereka sama sekali tidak memiliki masalah hubungan satu sama lain karena bersaing menjadi pilihan utama di tim nasional Italia U-21 menjelang Piala Eropa U-21 musim panas ini.

Turnamen ini akan dimulai di Italia, diawali dengan menghadapi Spanyol di Bologna pada hari Minggu (16/6) esok malam waktu setempat, namun publik masih berspekulasi soal siapa yang akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang di antara kiper Napoli dan Sampdoria ini.

"Audero dan saya sudah mengenal satu sama lain sejak lama, kami adalah kawan, bekerja sama dengannya adalah suatu kebanggaan. Saya selalu berlatih dengan berpikir akan bermain, namun jika tidak dimainkan akhir pekan ini, maka itu akan terjadi pada pertandingan setelahnya," jelas Meret dalam konferensi persnya.

"Saya bermimpi untuk bermain di final Piala Eropa U-21 di kota asal saya, Udine. Saya hanya berharap tidak sial karena mengalami cedera yang akan membuat saya absen. Saya kira Italia adalah sekolah terbaik untuk para penjaga gawang di dunia dan itu bukanlah suatu kebetulan jika kami memiliki banyak penjaga gawang hebat. Ada tradisi di baliknya, belajar, kerja keras dan hasrat."

Sedangkan untuk Audero, dia memainkan lebih banyak laga persahabatan bersama Italia karena Meret bermasalah dengan beragam cedera ketika memperkuat klub.

"Siapapun yang mendapatkan kesempatan bermain itu beruntung, namun pertemanan dan rasa hormat adalah kunci untuk menghadapi situasi seperti ini," ungkap kiper keturunan Indonesia yang merupakan lulusan akademi Juventus ini.

"Di sisi lain, tidak mengetahui siapa yang akan menjadi pilihan utama di lapangan bisa membuat keadaan menjadi lebih rumit, namun di sisi lain juga mendesak Anda untuk berlatih lebih keras pada setiap sesi latihan."

Artikel Tag: emil audero, Alex Meret, Timnas Italia

1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini