Persaingan Ketat, 3 Raksasa Serie A Inginkan Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 08:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Alessandro Buongiorno di musim panas nanti, akan mendapat hambatan dari Inter Milan dan Napoli yang juga menginginkannya.

Krisis di ini pertahanan musim ini membuat AC Milan harus mendatangkan pemain baru. Tersebih dengan fakta jika Simon Kjaer kemungkinan besar akan meninggalkan klub karena kontraknya yang akan habis di musim panas

Rossoneri juga dilaporkan siap melepas Pierre Kalulu, jika mendapat tawaran yang tepat. Pemain asal Prancis tersebut mulai banyak disimpan di bangku cadangan karena kondisi fisiknya yang mengalami penurunan akibat cedera.

Terkait hal ini, masih ada satu nama yang secara konsisten menjadi incaran Milan di bursa transfer, dia Alessandro Buongiorno, sang kapten Torino yang tidak jadi pindah ke San Siro di musim dingin kemarin karena blokir dari presiden Urbano Cairo.

Seperti yang ditulis Calciomercato.com, Il Toro akan berjuang mempertahankan sang pemain tetap berada di klub, dan baru akan melepasnya dengan harga 40 juta Euro.

Selain faktor harga yang cukup tinggi, Milan pun harus berhadapan dengan para pesaing yang cukup serius menginginkan sang pemain, seperti Napoli dan Inter Milan yang kemungkinan besar akan kehilangan Stefan de Vrij.

Ini belum termasuk rumor yang menyebut nerazzurri juga akan melepas Francesco Acerbi. Meski mereka baru memperbaharui kontraknya, namun pihak klub dilaporkan kecewa dengan sikapnya terkait skandal rasisme kepada Juan Jesus.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Inter Milan, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-ketat-3-raksasa-serie-a-inginkan-alessandro-buongiorno
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini