Perpanjangan Kontrak Robert Lewandowski Mandek, Pejabat Bayern Dikritik

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 04 Mar 2022, 08:00 WIB
Robert Lewandowski

Lothar Matthaus dan Petinggi Bayern Munich (Sumber: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, mengeluarkan kritikan pedas kepada direktur olahraga Die Bavarian, Hasan Salihamidzic, terkait simpang siurnya rencana perpanjangan kontrak untuk mesin gol asal Polandia, Robert Lewandowski.

Untuk saat ini kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari 18 bulan dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Sebelum pertandingan melawan Eintracht Frankfurt (27/02) pada laga lanjutan Bundesliga, Salihamidzic berseloroh bahwa ia dan para petinggi klub ingin mempertahankan Lewandowski selama mungkin di Bayern. Akan tetapi, setelah pertandingan selesai, Lewy yang diwawancarai mengaku bahwa perwakilan Die Bavarian belum mendekatinya sama sekali untuk membahas perpanjangan kontrak.

“Komunikasi internal tampaknya tidak akan menguntungkan untuk Lewandowski, sama seperti halnya dengan Niklas Sule. Saya ingin Hasan membuat pernyataan yang lebih jelas dan lebih jelas terhadap Lewandowski,” tulis Matthaus di kolomnya untuk Sky Sports.

“Penting untuk Lewandowski mendapatkan pernyataan yang jelas secara internal. Tapi sepertinya dia tidak juga mendapatkannya,” lanjutnya.

Lothar Matthaus pun berpendapat bahwa Hasan Salihamidzic tidak memiliki hubungan yang baik dengan agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi. Buruknya hubungan mereka tercium saat David Alaba, yang juga menjadi klien Zahavi, memilih untuk hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2021 karena gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klub. Padahal, Alaba sudah seperti ikon bagi Bayern, karena telah memperkuat klub hampir di sepanjang karier profesionalnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-robert-lewandowski-mandek-pejabat-bayern-dikritik
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini