Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala Diselesaikan Setelah Jeda Internasional?

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Nov 2021, 23:00 WIB
Kontrak baru Paulo Dybala bisa diselesaikan setelah jeda internasional.

Paulo Dybala bakal tanda tangani kontrak baru setelah jeda internasional (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala di Juventus dikabarkan hampir selesai dan penandatanganan bisa diselesaikan dalam dua pekan ke depan, setelah sang penyerang membela timnas Argentina di jeda internasional.

Masa bakti sang pemain berusia 27 tahun harus segera diperpanjang karena itu akan segera habis pada akhir musim ini, dan Juve telah bekerja keras untuk memperbaruinya.

Selama sebulan terakhir, kesepakatan dikabarkan akan segera tercapai namun belum ada peresmian hingga saat itu, dan kini warta terbaru dari Italia mengungkapkan bahwa bulan ini bisa menjadi akhir dari saga ini.

Agennya, Jorge Antun, telah kembali ke Argentina selama beberapa pekan terakhir, itu pula yang menyebabkan perpanjangannya belum bisa terselesaikan pada saat ini.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, Antun bakal kembali ke Turin dalam waktu dua pekan lagi. Dia akan datang bersama dengan Paulo Dybala yang akan membela timnas Argentina pada jeda internasional bulan November ini.

Kontrak baru La Joya akan bernilai 8,5 juta euro per tahun dengan bonus individual sebanyak 1,5 juta euro. Menurut beberapa klaim, jika digabungkan dengan bonus tim, maka Dybala bisa menerima lebih dari 10 juta euro per tahun dalam kontrak barunya. Sedangkan jurnalis Romeo Agresti mewartakan bahwa kontrak barunya akan berlaku hingga 2026.

Dybala telah kembali menjadi bintang utama Juventus pada musim ini, setelah menepi pada hampir sepanjang musim lalu.

Dia baru saja mencetak gol ke-106-nya usai membobol gawang Zenit St Petersburg dalam dua kali kesempatan pada Rabu (3/11) dini hari WIB lalu, melewati catatan Michel Platini dan John Charles. Juve menang 4-2 dalam laga itu dan dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-paulo-dybala-diselesaikan-setelah-jeda-internasional
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini