Perpanjangan Kontrak Mustahil, Tottenham Ada Harapan Terkait Transfer Willian

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 15:29 WIB
Perpanjangan Kontrak Mustahil, Tottenham Ada Harapan Terkait Transfer Willian

Tottenham ada harapan amankan servis Willian (foto:pl)

Berita Transfer: Willian dikabarkan akan meninggalkan Chelsea saat kontraknya kadaluarsa setelah mengungkapkan pihak klub mengatakan padanya bahwa tawaran kontrak baru selama tiga tahun mustahil diwujudkan. Tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi klub peminat termasuk Tottenham Hotspur.

Willian yang menginjak usia 32 tahun pada Agustus nanti telah bergabung dengan Chelsea sejak 2013 direkrut dari klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk. Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan bisa saja bergabung dengan klub rival London, Tottenham, di mana dikabarkan ia pernah menjalani tes medis sebelum akhirnya memilih hijrah ke Stamford Bridge dan Spurs santer dikaitkan dengan transfernya saat kontraknya habis.

Sang pemain sendiri mengakui bahwa meski ia mencintai Chelsea, ia kemungkinan harus meninggalkan klub.

“Sebuah kisah indah yang saya ciptakan bersama klub ini, saya memiliki rasa cinta yang sangat spesial untuk fans, orang-orang yang bekerja di sana dan saya banyak menemukan jati diri saya di sana,” ujarnya via Expediente Futebol.

“Semua tahu bahwa kontrak saya berakhir dalam beberapa bulan lagi, akan tetapi perpanjangan kontrak sangat sulit diwujudkan.

“Menurut saya akan sangat sulit untuk memperpanjang kontrak karena Chelsea hanya menawarkan dua tahun saja, sedangkan saya meminta tiga tahun dan semua berakhir di sana, kami tidak membahasnya lagi, kami tidak bernegosiasi lagi.

“Tiga tahun, Chelsea mengatakan sangat mustahil, jadi untuk saat ini sangat sulit namun tidak ada yang tidak mungkin.”

Willian mengakui awal pekan ini bahwa jika ia hengkang dari Chelsea, ia berharap masih bisa bermain di Inggris.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Willian

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini