Perpanjangan Kontrak Masih Jauh, Kessie Bakal Tinggalkan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 06:12 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie diperkirakan bakal meninggalkan AC Milan setelah jarak permintaan dan penawaran dalam negosiasi perpanjangan kontraknya tampaknya belum akan terjembatani dalam waktu dekat.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan saat pekan demi pekan berlalu, ancama kehilangan servisnya dengan status bebas transfer seperti yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma menjadi semakin realistis.

La Gazzetta dello Sport lantas menyorot bagaimana negosiasi pembaharuan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut berlangsung. Saat ini diketahui belum ada perkembangan berarti mengingat masing-masing pihak baik mantan bintang Atalanta tersebut maupun raksasa Serie A masih dalam pendirian masing-masing sehingga prosesnya pun macet di tengah jalan.

Milan dikabarkan telah menawarkan perpanjangan hingga 2026 dengan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, sementara gelandang 24 tahun tersebut dan agennya menginginkan 8 juta euro atau Rp128 miliar agar bersedia memperpanjang kerjasama. Jarak tersebut sekarang ini tampaknya tidak akan terjembatani, namun negosiasi tersebut belum sepenuhnya ditutup dan kemungkinan akan ada pertemuan lebih lanjut untuk berupaya mendapatkan titik temu.

Di sisi lain, performa Kessie musim ini cenderung mengecewakan dan masih jauh dari yang dipertontonkannya musim lalu. Baik di Serie A maupun Liga Champions, ia belum kunjung memberikan pengaruh berarti bagi tim dengan Sandro Tonali mulai mengancam posisinya di starting XI.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-masih-jauh-kessie-bakal-tinggalkan-milan
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini