Perpanjangan Kontrak Macet, Performa Kessie Tak Sesuai Tuntutan Gajinya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 15:54 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses perpanjangan kontrak Franck Kessie dikabarkan macet di tengah jalan dan performanya saat ini tak sesuai dengan tuntutannya kepada AC Milan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, segala proses terkait pembaharuan kontrak Kessie memang tengah menemui jalan buntu dengan kerjasamanya bersama Rossoneri bakal berakhir pada 30 Juni 2022. Performa mengecewakannya pada awal musim ini tak lagi sepada dengan permintaan yang ia dan agennya ajukan. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tak lagi menaikkan tawaran mereka.

Informasi tersebut datang dari 90min yang awal pekan ini mengabarkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut akan memutuskan masa depannya bersama Milan Januari nanti. Akan tetapi, jika ia benar-benar angkat kaki dari San Siro, maka hijrah ke Liga Inggris tampaknya menjadi pilihan favoritnya, meskipun hampir separuh klub di Eropa tertarik menampungnya.

Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid telah menunjukkan minat mereka terhadap gelandang 24 tahun tersebut, pun demikian dengan Liverpool, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, Everton, dan Leicester City di Liga Inggris.

Rossoneri sejatinya ingin tetap mempertahankan Kessie di skuat mereka untuk jangka panjang dan telah mengajukan tawaran yang lebih dari pantas kepada sang pemain dan agennya. Akan tetapi, jika mereka tak kunjung mendapat jawaban, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal mengambil langkah tegas dengan menjualnya Januari nanti.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-macet-performa-kessie-tak-sesuai-tuntutan-gajinya
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini