Perpanjangan Kontrak Kessie Jadi Urgensi Milan dan Semua Pihak Terkait

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 20:43 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak Franck Kessie menjadi hal yang mendesak bagi AC Milan dan semua pihak terkait setelah awal lambatnya musim ini.

Peppe Di Stefano sempat berbicara kepada Sky Italia mengenai situasi Kessie, yang dimulai dengan menyorot kembali bagaimana, dalam empat setengah tahunnya bersama Rossoneri, sang pemain telah memainkan 190 pertandingan dan mencetak 30 gol. Ia mengalami kesulitan awal musim ini, namun hal tersebut hanya dari enam sampel laga kompetitif di Serie A dan Liga Champions.

Dari sudut pandang fisik, pemain internasional Pantai Gading tersebut tidak berada dalam kondisi optimal sebagaimana musim-musim sebelumnya, yang sebagian besarnya lantaran cedera otot yang ia derita Agustus lalu dan juga fakta bahwa musim panas ini ia berpartisipasi di Olimpiade Tokyo untuk membela tim nasional negaranya sehingga ia tidak menjalani latihan pramusim yang sama dengan yang lainnya.

Pembaharuan kontraknya masih belum diketahui, namun yang pasti adalah Milan dan gelandang 24 tahun tersebut harus menemukan resolusi mengingat media tidak bisa terus-terusan membahas persoalan tersebut setiap pekan sebagaimana yang terjadi musim lalu dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Rossoneri sendiri sejatinya telah menggelar negosiasi pembaharuan kontrak Kessie dengan agennya selama satu setengah tahun ini, namun dari sejumlah pertemuan selama periode tersebut raksasa Serie A tersebut tak kunjung mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjangan-kontrak-kessie-jadi-urgensi-milan-dan-semua-pihak-terkait
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini