Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic Bisa Bantu AC Milan Atasi Saga

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Apr 2021, 14:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic diyakini akan menyebabkan efek domino yang dapat membantu AC Milan mengatasi saga dengan beberapa bintang klub lainnya.

Meski dengan fakta masih ada delapan pertandingan penting tersisa di Serie A musim ini yang memerlukan fokus para pemain, banyak media justru menyorot situasi Rossoneri saat ini terkait pembaharuan kontrak tiga bintang yang akan berakhir Juni mendatang.

Perpanjangan kontrak Ibra tampaknya menjadi yang paling dekat dengan sejumlah sumber menyebutkan bahwa kerjasama barunya dengan Il Diavolo kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan, namun dalam kasus Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu justru menemui jalan buntut dan negosiasi pun untuk saat ini terhenti.

Saat berbicara melalui channel YouTube miliknya, jurnalis Carlo Pellegatti memberikan analisis mengenai kemungkinan adanya efek domino dari pembaharuan kontrak legenda asal Swedia tersebut, khususnya menyangkut masa depan dua bintang raksasa Serie A yang disebutkan sebelumnya.

"Kami harap Rossoneri akan kembali bermain dengan kontinuitas yang terlihat pada laju klub sepanjang 2020 kemarin, baik pada akhir musim lalu maupun awal musim ini. Karena itulah Milan ingin memulai kembali dengan Zlatan Ibrahimovic, dan itu bisa menjadi stimulus yang tepat bagi Donnarumma untuk pergi ke CasaMilan guna membahas masa depannya. Calhanoglu juga akan bersamanya," ujar sang jurnalis sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini