Perpanjang Kontrak, Szczesny Ingin Catatkan Sejarah Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Feb 2020, 21:30 WIB
Perpanjang Kontrak, Szczesny Ingin Catatkan Sejarah Bersama Juventus

Wojciech Szczesny perbarui kontrak dengan Juventus (Image: UEFA Champions League)

Berita Liga Italia: Wojciech Szczesny mengaku ingin memenangkan segalanya bersama Juventus, setelah mendapatkan kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Sang kiper tim nasional Polandia tersebut telah memperpanjang masa baktinya dengan kubu Allianz Stadium dan mengaku sudah mengorbankan banyak hal untuk menjadi kiper pilihan utama Si Nyonya Tua pada saat ini.

"Saya gembira karena bisa memperbarui kontrak dengan Juve hingga 2024," kata Szczesny dalam situs resmi klub. "Selama beberapa tahun terakhir, saya sudah mengorbankan banyak hal untuk bisa menjadi kiper yang pantas untuk klub luar biasa ini. Kini saya siap untuk melangkah lebih jauh dan mencatatkan nama dalam sejarah klub ini."

Szczesny direkrut dari Arsenal pada musim panas 2017, setelah menjalani masa pinjaman yang sukses bersama AS Roma selama dua musim sebelumnya, dan sang penjaga gawang mengungkapkan sejumlah penyelamatan terfavorit yang pernah dilakukannya selama membela Il Bianconeri.

"Itu merupakan perasaan yang luar biasa," katanya. "Itu mendemonstrasikan bahwa klub menaruh keyakinan kepada saya. Saya akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Saya selalu mencoba untuk mempersiapkan diri dengan kepercayaan diri dan tanpa tekanan sebelum bertanding.

"Saya hanya menyukai penyelamatan yang saya lakukan dalam pertandingan yang kami menangkan. Saya menikmati penyelamatan kontra Milan di Allianz Stadium atau ketika menggagalkan peluang dari (pemain Atalanta, Mario) Pasalic, Yang terfavorit pada musim ini adalah ketika menggagalkan peluang dari (gelandang Napoli) Allan."

Szczesny kini berupaya untuk membantu Juventus kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Stadio San Siro untuk leg pertama semifinal Coppa Italia hari Kamis (13/2) esok, setelah skuat asuhan Maurizio Sarri dikalahkan secara mengejutkan oleh Hellas Verona dengan skor 2-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini