Perpanjang Kontrak Immobile, Lazio Iming-Imingi Ban Kapten Tim

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Mei 2020, 13:37 WIB
Perpanjang Kontrak Immobile, Lazio Iming-Imingi Ban Kapten Tim

Ciro Immobile / via EPA

Berita Liga Italia: Lazio ingin memperpanjang kontrak Ciro Immobile hingga tahun 2025 mendatang. Supaya si pemain mau menerima tawaran klub, Biancoceleste pun berjanji bakal menyodorkan ban kapten tim kepadanya.

Immobile menjadi pilar kunci Lazio musim ini dalam memburu titel Scudetto. Dari 26 kali penampilan yang ia buat di Serie A, penyerang berpaspor Italia itu sukses mengemas 27 gol dan menjadi top scorer sementara mengungguli nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo (Juventus) maupun Romelu Lukaku (Inter Milan).

Berkat kecemerlangan sang striker, La Gazzetta dello Sport pun memberitakan jika Lazio ingin memperpanjang kontrak Immobile hingga Juni 2025 mendatang, atau ketika Immobile bakal menginjak usia 35 tahun.

Dan demi memuluskan upaya mereka tersebut, Lazio juga bakal menyerahkan ban kapten tim yang saat ini dipegang oleh pemain asal Bosnia yakni Senad Lulic.

Kontrak Lulic sendiri akan habis pada Juni tahun ini dan di usianya yang sudah 34 tahun, Lazio kemungkinan besar bakal tak menggunakan lagi jasanya di musim kompetisi tahun depan.

Jika melihat daftar skuat Lazio saat ini, Immobile memang menjadi salah satu pemain yang paling pantas untuk mengenakan ban kapten tim.

Ia merupakan salah satu pemain paling senior di tim saat ini dan dengan kontribusinya yang begitu positif bagi klub, sangat layak apabila eks penyerang Sevilla itu ditunjuk sebagai pemimpin klub yang baru.

Immobile sendiri tercatat sudah empat musim bermain bagi Lazio. Dan dari periode tersebut, ia mampu menyumbangkan tiga gelar yakni 2x Supercoppa Italiana (2017 & 2019) serta 1x Coppa Italia (2019).

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Serie A, Liga Italia

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini