Perpanjang Kontrak Gabbia, Milan Bakal Tawarkan Kenaikan Gaji

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 14:03 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal berupaya memperpanjang kontrak Matteo Gabbia dalam beberapa bulan ke depan dengan menawarkan kenaikan gaji menarik.

Manajemen Rossoneri tampaknya terus memikirkan bagaimana mengamankan masa depan bintang-bintang kunci mereka dan raksasa Serie A tersebut akan kembali mengupayakan satu nama baru.

Sebelumnya, telah beredar segudang spekulasi yang mengklaim bahwa Milan tengah berjuang memperpanjang kontrak pemain-pemain penting mereka seperti Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer, Rafael Leao, dan Theo Hernandez, meskipun masa tinggal tiga nama terakhir baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Rossoneri memang memiliki masalah dalam mempertahankan pemain-pemain kunci mereka, sebagaimana yang terlihat pada saga Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu hingga kini Franck Kessie. Alhasil, manajemen klub Serie A tersebut pun sekarang mulai proaktif memberikan hadiah kepada pilar-pilar kunci atas performa fantastis mereka selama ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan juga akan berupaya memperbaharui kontrak Gabbia dalam beberapa bulan ke depan. Meskipun kerjasama mereka dengan bek tengah muda tersebut baru akan berakhir pada 2024 mendatang, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin bergerak terlebih dahulu dan juga akan memberinya kenaikan gaji sebagai apresiasi atas perannya yang semakin penting di tim. Starlet 22 tahun tersebut merupakan produk jebolan akademi klub dan meski jarang dimainkan, ia selalu mempertontonkan performa terbaiknya saat diberi kesempatan.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-gabbia-milan-bakal-tawarkan-kenaikan-gaji
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini