Perpanjang Kontrak Dengan Milan, Hernandez Siap Tolak PSG

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 20:19 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez dikabarkan bakal menolak tawaran Paris Saint-Germain demi bertahan di AC Milan mengingat negosiasi perjalanan kontraknya berjalan dengan lancar.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, negosiasi pembaharuan kontrak Hernandez saat ini berjalan dengan baik. Manajemen Rossoneri diketahui telah mengajukan perpanjangan hingga 2026 dan kenaikan gaji hingga lebih dari dua kali lipat dibanding nominal yang diterimanya sekarang, yang kurang dari 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim.

Nominal tersebut tentu saja tak menggambarkan kontribusi yang diberikan pemain internasional Prancis tersebut di Milan mengingat sejak kedatangannya dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu, ia telah menjadi salah satu sosok kunci di skuat Stefano Pioli.

Sementara itu, bek sayap 24 tahun tersebut mulai masuk dalam radar sejumlah tim papan atas Eropa seperti PSG. Akan tetapi, sang pemain ingin bertahan di klub dan melanjutkan petualangannya yang dimulai setelah ia terbuang dari Los Blancos. Sebagaimana diketahui bersama, sang pemain berhasil melejit bersama Rossoneri meski gagal mendapat tempat di Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut muncul setelah Alessandro Jacobone menyatakan bahwa Alexis Saelemaekers mungkin bukan satu-satunya kejutan setelah secara tak terduga memperpanjang kontraknya. Kini, giliran Milan akan memperbaharui kerjasama dengan Hernandez. Hal menariknya adalah sang pemain siap mengikatkan komitmennya terhadap klub dan menolak pinangan PSG.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-dengan-milan-hernandez-siap-tolak-psg
3169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini